Juni 15, 2010

Venejia

June 12th, 2010.. itu 7th monthsarry gue loh sm Oktavian. kmarin nya gue kesel sm dia eh tapi udah engga lagi. as usual, dia ngirim sms jam 12 malem isi nya xxxxxxx pokok nya intinya ngasih selamet deh eh gue nya tidur jd gue ngirim nya pagi-pagi.

malem nya dia ke rumah gue deh trus makan bareng di Margonda sm bu Rina, pak Eddy, dan Aya.

sesampai nya di rumah......
ocke bilang 'yes I have something for you'. nahloh, w jd deg-deg-an! trus ocke ngambil something dr mobil nya dan................................... jeng-jeng


ocke ngasih gue boneka aheemm bukan boneka juga sih kayanya hm semi-boneka lebih tepat nya haha kaget bangetgue ocke ngasih gituan tpi ceneeeeng ^_^ lucukaaaan?dia beli nya udah lama pas lagi di Italy. tapi dia mau ngasih nya di waktu yg tepat. kenapa dia ga ngasih nya pas ulang tahun gue? karna lupa bawa dan ketinggalan di rumah -__-' astaga!
ini lucu loooh. jadi di belakang nya ada puteran gtu nah klo di puter ini bunyi trus kepala nya muter-muter kaya trio macan :D ucul cekaleh pokok nya! tapi nyokap gue takut sama semi-boneka ini kata nya ceyem mata nya :(

gue sama ocke menamai ini dengan nama Venezia karna beli nya di Venice (astaga gue ngiri banget sm ocke -_-) tapi karna ribet jadi ganti deh Venejia hahaha
makasihyaa ockeyeeensss! smg bisa sampe 1thun deh amiiiinnn....

HAPPY 7th MONTHSARRY MUHAMMAD OKTAVIAN INAK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar