Juli 16, 2010

being hardworker

Sekarang gue udah kelas 12! Sebentar lagi ngadepin UN dan kuliah!
Gue harus berubah. Gaboleh kaya murid kelas 11 lagi, gaboleh kebanyakan main&santai, gaboleh pacaran terus! Karena gue pengen masuk Universitas Indonesia. Cita-cita gue pengen pake jaket kuning. Masuk Universitas favorit sekarang susah banget. Berdasarkan pengalaman orang-orang terdekat gue, uang itu sangat penting untuk menentukan kuliah kita. Apalagi tiap tahun makin susah katanya. Dan tahun gue ini katanya makin sulit aja. Nyokap gue makin parno dan akhir nya gue dimasukin bimbel. Bimbel nya jauh bangeeett dr rumah gue. Sengaja, biar gue jauh dr temen2 gue biar gue ganti lingkungan dan bisa serius belajar. Gue ngambil bimbel di bta 45 tebet. Kata mas Bimo sih bagus hm we'll see!

Pas daftar dikasih selebaran gt disuruh ngisi tujuan kuliah nya dan gue isi :
1. Universitas Indonesia jurusan FISIP (perpajakan/viskal)
2. Universitas Padjajaran jurusan Hubungan Internasional
3. Universitas Indonesia jurusan Sastra Inggris

Muluk ya? Biarin! Ini malah jd motivasi gue utk maju, azzeeekk haha. Meskipun gue bukan dr sekolah favorit bahkan hanya segelintir orang yg tau letak sekolah gue dimana tapi mental gue gabakal ciut. Gue bakal ngebuktiin ke elo-elo yg sekolah nya bagus dan sepupu2 gue yg sekolah nya gaada yg jelek kalo gue bakal ngalahin lo di kuliah nanti ^__^

I have to be a hardworker in this year. No more mall, no more internet, no more games, no more boy! eh? Kayanya too much deh. Yg tadi boong deng haha gamungkin lah berpisah dr itu semua -_- yg penting membagi waktunya yega?

well, here I come Universitas Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar